Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaru

Aplikasi penghasil uang kini semakin banyak diminati. Hanya dengan bermain, seseorang dapat menghasilkan uang. Tetapi, mungkin ada beberapa  orang yang tidak menyukainya akibat adanya syarat mengundang teman di aplikasi tersebut. Tapi tenang saja, berikut ada beberapa aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaik :

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

1. Aplikasi Current

Aplikasi penghasil  uang tanpa undang teman yang pertama adalah Current. Current sendiri merupakan aplikasi untuk mendengarkan music yang berhadiah. Didalamnya terdapat banyak sekali lagu dari berbagai genre music. Nah, pengguna hanya perlu untuk mendengarkan sebuah musik, kemudian akan mendapatkan poin. Dimana poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang tersedia.

Tidak hanya itu, untuk mengumpulkan poin di Current juga bisa dengan mengisi data diri, bermain game dan juga menonton berbagai video. Terdapat menu reward yang didalamnya terdapat berbagai jenis hadiah yang bisa diambil dengan menukar poin pengguna. Hadiah tersebut berupa uang yang bisa dicairkan lewat paypal.

2. Kavoapp

Aplikasi selanjutnya ada Kavoapp yang juga bisa menghasilkan uang tanpa harus mengundang teman. Mendaftar pada Kavoapp sangat mudah sekali karena tidak memerlukan referral.

Untuk cara mendapatkan uangnya dengan mengumpulkan poin yang didapat dari mengerjakan task harian. Task harian tersebut yaitu berupa membuka lencana, menonton video, pencapaian setiap hari atau bisa dengan menjadi afiliasi diamond.

Aplikasi ini termasuk baru dirilis sehingga di dalamnya menawarkan banyak hadiah. Maka dari itu, saat pertama kali mendaftar diharuskan harus segera menautkan bank agar nantinya bisa dengan mudah melakukan misi. Sangat mudah mendapatkan uang disini, setiap harinya bisa mendapatkan 0,5$. Ketentuan aplikasi ini menggunakan sistem withdraw pada tanggal 10, 20 dan juga 30 setiap bulan.

3. Jadiduit

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman selanjutnya adalah Jadiduit. Menggunakan aplikasi Jadiduit dapat menghasilkan uang dengan pengumpulan koin. Dimana koin-koin tersebut didapat dari menjalankan berbagai misi yang ada. Ada banyak sekali misi yang bisa diselesaikan untuk dapat koin yang nantinya akan di withdraw.

Dalam sistem penghitungan dalam aplikasi Jadiduit ini, terdapat beberapa ketentuan yang berlaku. Seperti, setiap pengguna yang mengumpulkan 2000 poin itu bernilai sekitar Rp. 14.248. tetapi, hal tersebut bergantung pada jenis dompet digital atau e-wallet yang dipakai. Karena dalam setiap e-wallet memiliki nilai tukar pada poin yang berbeda-beda.

Ada beberapa jenis e-wallet yang tersedia pada aplikasi Jadiduit. Seperti akun Dana, Linkaja, Gopay atau bisa juga dalam bentuk lainnya. Misalnya kuota internet atau bisa juga koin game online untuk PUBG Mobile dan Mobile Legends.

4. Toss Apk

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya aplikasi Toss ini terdapat beberapa misi untuk mendapatkan koin. Misi tersebut selain menginstall game dan bermain game. Juga memiliki misi yang bermanfaat untuk Kesehatan.

Pengguna akan menghitung Langkah dalam berjalan kaki agar bisa mendapatkan koin. Dengan hal itu, pengguna Toss dapat menjaga kesehatannya dengan berjalan kaki. Untuk penghitungan koinnya, terdapat batas Langkah kaki yaitu 10 ribu untuk per harinya.

5. Game Prizes Apk

Terakhir rekomendasi untuk aplikasi penghasil uang tanpa undang teman adalah menggunakan Game Prizes. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis game yang dapat dimainkan dengan gratis setiap harinya. Tentu saja dengan bermain game tersebut akan menghasilkan uang.

Sistem yang digunakan disini yaitu dengan mengumpulkan tiket dengan banyak dan nantinya akan mendapatkan dollar yang sudah ditentukan.  Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan bonus jika sudah memiliki menu pencapain

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang mudah. Dengan aplikasi tersebut akan menambah pundi-pundi rupiah yang bisa digunakan untuk apapun. Pastinya harus menyelesaikan misi-misi yang tersedia di masing-masing aplikasi.