Aplikasi Penghasil Saldo DANA

5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2022

Dana adalah salah satu jenis dompet digital yang saat ini penggunaannya sudah cukup banyak. Agar dapat dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari, pengguna Dana dapat menggunakan aplikasi penghasil saldo Dana yang mudah ditemukan di Play Store. Penggunaannya pun gratis, hanya perlu menginstalnya pada smartphone dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

1. Helo

Aplikasi penghasil saldo dana yang pertama adalah aplikasi Helo. Aplikasi Helo sangat populer, karena sudah didownload hingga lebih dari 10 juta pengguna dari berbagai wilayah di Indonesia. Untuk mendapatkan saldo dari aplikasi ini, pengguna akan ditawarkan beberapa program yang dapat dilakukan.

Biasanya pengguna hanya perlu menonton video hiburan dan akan otomatis mendapat koin sebagai bentuk reward. Koin tersebut nantinya dapat dicairkan menjadi saldo Dana. Selain itu, Helo dapat diakses secara gratis dan agar koin semakin banyak pengguna juga dapat menyelesaikan misi lain yang ditawarkan.

2. Resso

Selain menjadi tempat bagi seseorang yang memiliki hobi mendengarkan musik, Resso juga bisa dijadikan sebagai tempat penghasil saldo Dana. Mungkin, bagi sebagian orang sedikit asing dengan aplikasi ini, karena Resso merupakan aplikasi yang belum lama diluncurkan atau masih baru. Cara mendapatkan saldo Dana melalui Resso cukup mudah.

Misi yang harus dilakukan pengguna hanya mendengarkan musik hingga selesai, setelah itu akan diberi hadiah beberapa poin. Untuk mendapatkan hadiah tambahan, pengguna dapat berbagi kode undangan dengan teman agar ikut mendengarkan musik di Resso. Poin yang diperoleh dapat secara cepat ditukarkan dengan saldo Dana.

3. Baca Plus

Baca Plus merupakan platform yang didalamnya berisi berbagai macam artikel yang dapat dibaca. Dengan membaca artikel melalui Baca Plus, pengguna dapat memperoleh koin yang dapat ditukar dengan saldo Dana. Semakin banyak artikel yang dibaca hingga selesai, koin yang akan diperoleh juga semakin banyak.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, koin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Selain membaca artikel, Baca Plus juga menawarkan tugas lain kepada pengguna yang jika berhasil diselesaikan pengguna akan diberi komisi. Untuk menginstall Baca Plus, pengguna tidak perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang besar, karena aplikasi ini hanya berkapasitas 18 MB.

4. Snack Video

Snack Video memberikan penawaran menarik untuk penggunanya yaitu bisa mendapatkan saldo Dana dengan mudah. Untuk mendapatkan saldo tersebut pengguna harus menonton video yang telah disediakan Snack Video. Agar lebih seru dan koin yang didapatkan semakin berlimpah, pengguna dapat mengundang teman untuk bergabung menjadi pengguna baru Snack Video.

Memberikan like pada video yang ditonton dalam aplikasi ini juga dapat menambah saldo Dana. Semakin sering membuka aplikasi Snack Video dan banyak melakukan tugas yang diberikan, maka akan sangat merasakan keuntungan yang didapatkan. Untuk pencairan komisi yang dihasilkan pun cukup mudah, karena dapat dicairkan melalui Dana.

5. BuzzBreak

Untuk mendapat saldo Dana melalui BuzzBreak, pengguna harus menyelesaikan tugas seperti membaca artikel dan menonton video yang telah disediakan. Dengan melakukan Check in harian dan mengundang pengguna baru BuzzBreak, juga akan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Aplikasi ini cocok bagi yang ingin mendapatkan uang tanpa ribet.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan agar rutin menyelesaikan tugas yang diberikan. Dengan demikian, penghasilan yang diperoleh akan semakin bertambah banyak. Untuk proses pencairannya sendiri dapat dilakukan menggunakan e-Wallet seperti Dana. Jadi, bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah melalui aplikasi penghasil saldo Dana?