game penghasil uang

5 Game Penghasil Uang, Cuma Modal HP Dompet Terisi

Ada banyak sekali jenis game yang bisa ditemukan dan dimainkan dengan mudah. Di mana, berbagai jenis game tersebut bisa menjadi media hiburan ampuh bagi kebanyakan orang.

Menariknya, keberadaan game ini terus mengalami perkembangan dan penambahan. Untuk perkembangan sendiri, kita bisa menemukan jenis genre yang semakin banyak.

Sehingga, dengan adanya lebih banyak genre membuat jenis game mengalami penambahan. Menariknya, beberapa jenis game baru selalu dinanti oleh beberapa gamers.

Nah, tahukah kamu bahwa ada game penghasil uang yang sangat menguntungkan. Di mana, sesuai dengan namanya, game tersebut bisa menghasilkan uang berbentuk saldo.

Saat ini, game yang bisa menghasilkan uang sangat mudah untuk ditemukan. Penasaran game apa saja yang dimaksud? Inilah pembahasan singkatnya.

Deretan Game Penghasil Uang yang Wajib Kamu Coba

game penghasil uang

1. Game Mobile Premier League

Kamu pasti sudah pernah mendengar game ini. Sebab, game mobile premier league bisa dengan mudah ditemukan dalam iklan youtube, atau google.

Biasanya, kita akan mengenal game tersebut menggunakan singkatannnya, yaitu MPL. Di dalam aplikasi game yang satu ini, ada banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan.

Semakin banyak game yang dimainkan, maka semakin banyak juga penghasilan yang akan didapatkan.

2. Game King Island

Game penghasil uang yang selanjutnya adalah king island. Game yang satu ini memiliki misi sederhana yang harus kamu jalankan.

Ada banyak mini games yang bisa ditemukan dan dimainkan. Selain itu, kamu juga bisa bermain bersama teman dengan menggunakan mode multiplayer.

Tentu saja dengan begitu, sensasi bermain game pun akan lebih menyenangkan. Di sini, kamu juga bisa mengumpulkan bonus yang nantinya bisa dicairkan.

3. Game Lucky Popstar

Kemudian, kamu juga bisa memainkan permainan lucky popstar. Game yang satu ini terbilang sangat mudah, tapi tetap bisa menghasilkan uang.

Dalam game ini, kamu hanya perlu menyusun balok sesuai dengan warnanya. Di mana, untuk penyusunan balok ini akan diberikan waktu.

Jika selesai sebelum waktunya, maka kamu akan mendapatkan poin. Nah, poin inilah yang antinya bisa ditukarkan dengan uang dan kamu bisa mengambilnya melalui DANA.

4. Game Mager

Jenis game penghasil uang yang selanjutnya adalah game mager. Di dalam aplikasi game ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis mini game.

Menariknya, berbagai jenis mini game ini memiliki genre yang berbeda-beda. Setiap kamu menyelesaikan mini games, maka akan mendapatkan koin. Koin yang kamu dapatkan, nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

5. Game Hago

Hago merupakan game yang sangat populer. Di mana, sejak awal kemunculannya, game ini mendapatkan banyak atensi.

Untuk membuat para pemainnya tidak bosan maka Hago selalu menghadirkan game baru di dalamnya. Selain itu, terdapat fitur-fitur menarik yang tentunya sangat disukai oleh orang-orang.

Ternyata, Hago juga bisa memberikan saldo kepada para pemain. Hanya saja memang diperlukan aplikasi ketiga untuk membantunya.

Aplikasi yang dimaksud adalah Lucky Miner. Game penghasil uang yang satu ini memang bisa menukarkan koin dan mengambil uang dengan bantuan aplikasi tersebut.

Itulah beberapa game penghasil uang yang bisa kamu temukan dan mainkan. Berbagai game di atas selalu memiliki pemain yang sangat banyak.

Menariknya, agar kamu tidak mudah bermain, maka bisa memilih menggunakan mode multipayer yang bisa menghubungkan dengan beberapa teman lainnya.