Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik dan Terpercaya

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik dan Terpercaya

Siapa disini yang mau mendapatkan pulsa gratis? Pastinya mau kan?. Ternyata sekarang ada banyak sekali aplikasi penghasil pulsa gratis yang beredar di internet. Di beberapa aplikasi pun untuk mendapatkan pulsa bisa dengan sangat mudah. Tetapi, tentunya ada misi-misi yang bisa dilakukan terlebih dahulu. Mau tahu aplikasi apa saja? Yuk simak pembahasan dibawah ini:

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik dan Terpercaya

1. Apk Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang pertama adalah menggunakan Cashtree. Pengguna dapat mengumpulkan koin yang berasal dari membuka lockscreen, aplikasi dan geng. Meskipun terdapat beberapa bug minor di dalam aplikasi. Namun, pencairan reward berupa pulsa tergolong cepat. Ada beberapa dukungan dalam sistem pembayaran reward yaitu bisa ditukar dengan pulsa.

Dalam provider berupa Indosat, Telkomsel, Axis, Smartfren dan juga XL. Untuk nominal pulsa yang disediakan dari 5 ribu hingga 50 ribu rupiah. Tentunya, sudah melakukan misi-misi yang ada. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan 2 ribu rupiah, jika berhasil mengundang teman untuk menginstall aplikasi. Sudah lebih dari 10 juta orang menggunakan aplikasi ini yang tentunya terpercaya.

2. Jakpat Apk

Jakpat Apk merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh Jakpat team sebagai aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis. Untuk mendapatkan poin tersebut, pengguna diharuskan mengisi survey online yang sudah disediakan. Pada survey tersebut juga tidak menanyakan hal-hal yang susah atau rumit.

Cukup dengan menjawab dengan hal-hal yang sebenarnya, kemudian pengguna sudah mendapatkan poin. Apabila poin-poin sudah terkumpul. Maka bisa pengguna tukar dalam bentuk pulsa gratis, tiket nonton, voucher belanja dan lainnya. Kelebihan lainnya, Jakpat sendiri dapat mendapatkan poin tanpa harus mengundang teman.

3. Cash pop

Selanjutnya aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa dimanfaatkan adalah Cash pop. Aplikasi buatan dari developer yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat. Pengguna dapat mengumpulkan banyak gold yang bisa ditukar menjadi pulsa di berbagai provider. Seperti Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren dan lainnya.

Selain itu juga bisa ditukar untuk membayar token PLN. Terdapat pula fitur referral yang bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Terlebih apabila pengguna mengundang teman untuk mendapatkan pulsa gratis lebih banyak. Namun, aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk handphone yang sudah di root atau tidak memiliki kartu SIM.

4. Popslide

Jika pengguna menyukai belanja online bisa Cobain aplikasi Popslide. Disini pengguna bisa mendapatkan pulsa secara gratis dengan menginstall aplikasi dan mengundang teman. Mengumpulkan poin di aplikasi ini akan langsung di redeem. Tentunya dengan menjalankan berbagai tugas yang tersedia. Tenang saja, tugas yang ada tidaklah sulit untuk diselesaikan.

Untuk penarikan saldo sendiri, untuk pertama kali penarikan terdapat jumlah minimal yaitu 10 ribu rupiah. Namun, untuk penukaran saldo berikutnya, memiliki minimal penarikan sebesar 5 ribu rupiah. Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu mendukung hamper semua provider yang berlaku di Indonesia.

5. Baca plus

Terakhir aplikasi penghasil pulsa gratis adalah dengan memanfaatkan aplikasi Baca plus. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membaca berita. Namun, selain dengan membaca berita pengguna juga bisa mendapatkan hadiah yang bisa menjadi pulsa. Terdapat berbagai macam kategori untuk bacaan berita. Seperti ekonomi, politik, selebriti dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengeluarkan pendapatnya atau berdiskusi dengan pengguna lain. Lewat halaman atau kolom komentar yang tersedia pada berita yang dibaca. Selain mendapatkan wawasan dari berita, juga mendapatkan saldo. Saldo juga bisa didapat dari login setiap hari, membagikan dan membaca berita, serta mengundang teman.

Itulah tadi beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa dimanfaatkan pengguna. Aplikasi diatas tentu terpercaya untuk mendapatkan saldo berupa pulsa. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan pundi-pundi.