Cara Deposit Pulsa di Bank BRI

Bank BriSource: bing.com

Bagi Anda yang ingin melakukan deposit ke akun bank BRI namun tidak memiliki rekening bank, Anda bisa melakukan deposit melalui pulsa. Cara deposit pulsa di bank BRI sangatlah mudah dan praktis. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke ATM atau ke bank untuk melakukan deposit. Berikut ini adalah langkah-langkah cara deposit pulsa di bank BRI:

1. Buka Aplikasi Mobile Banking BRI

Mobile Banking BriSource: bing.com

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi mobile banking BRI. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi mobile banking BRI di smartphone Anda. Jika belum, silakan unduh terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

2. Pilih Menu Deposit Pulsa

Deposit Pulsa BriSource: bing.com

Setelah aplikasi mobile banking BRI terbuka, pilih menu deposit pulsa. Menu ini biasanya terdapat pada halaman utama aplikasi mobile banking BRI. Jika tidak ada, cari pada menu lainnya atau hubungi customer service BRI.

3. Isi Formulir Deposit Pulsa

Formulir Deposit Pulsa BriSource: bing.com

Setelah memilih menu deposit pulsa, Anda akan diarahkan ke halaman formulir deposit pulsa. Isi formulir tersebut dengan benar, termasuk nominal pulsa yang ingin Anda depositkan. Pastikan nominal pulsa yang Anda depositkan sesuai dengan nominal yang ingin Anda dapatkan di akun bank BRI Anda.

4. Konfirmasi Deposit Pulsa

Konfirmasi Deposit Pulsa BriSource: bing.com

Setelah mengisi formulir deposit pulsa, konfirmasi kembali informasi yang sudah Anda isi. Periksa kembali apakah semua informasi sudah benar atau belum. Jika sudah benar, klik konfirmasi deposit pulsa.

Dalam waktu beberapa menit, pulsa yang Anda depositkan akan masuk ke akun bank BRI Anda. Sangat mudah bukan? Sekarang Anda tidak perlu repot-repot pergi ke ATM atau ke bank untuk melakukan deposit. Anda bisa melakukan deposit pulsa di mana saja dan kapan saja, asalkan Anda memiliki aplikasi mobile banking BRI.