Daftar Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA 2022

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA 2022

Ingin mendapat penghasilan tambahan dengan halal dan cepat? Tenang, saat ini telah banyak aplikasi penghasil uang yang tersebar di internet. Bermain HP bukan sekedar untuk hiburan, tapi HP juga bisa menjadi ladang penghasil uang. Untuk yang tertarik, ada daftar aplikasi penghasil uang halal dan saldo DANA 2022 tercepat sebagai acuannya.

Aplikasi-aplikasi penghasil uang dalam daftar berikut terjamin aman karena diawasi OJK. Pengguna cukup menyelesaikan misi-misi yang diberikan dan uang akan ditransfer ke akun DANA. Aplikasi tersebut juga mengusung konsep yang berbeda-beda. Jadi, pengguna bisa memilih sesuai minatnya. Berikut adalah daftar aplikasi penghasil uang dan saldo DANA 2022 yang halal dan cepat:

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA 2022

1. Baca Plus

Pada urutan pertama dalam daftar aplikasi penghasil uang halal dan saldo DANA 2022 tercepat ada Baca Plus. Baca Plus menyediakan ribuan informasi menarik dan bermanfaat setiap harinya. Setiap artikel yang selesai dibaca akan mendapatkan poin reward yang bisa dicairkan melalui e-wallet seperti DANA dan lainnya.

DOWNLOAD

2. Helo

Helo merupakan salah satu media sosial yang kurang banyak digunakan di Indonesia. Namun perspektif masyarakat mungkin akan berubah setelah tahu bahwa aplikasi ini akan memberikan banyak penghasilan bagi para penggunanya. Dijamin, hanya dengan memposting sesuatu di Helo, baik itu foto maupun video, pengguna akan mendapat bayaran dari pihak Helo.

Selain dari mengunggah konten di Helo, pengguna juga bisa mendapat penghasilan dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan dalam aplikasi Helo ini. Aplikasi ini juga telah terdaftar dan dilegalkan oleh OJK, sehingga dijamin aman dan uang pasti dikirimkan.

DOWNLOAD

3. Neobank

Pada daftar aplikasi penghasil uang halal dan saldo dana 2022 tercepat selanjutnya ada Neobank. Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Neobank? Pengguna bisa mendapatkan komisi ketika berhasil mengundang teman mendaftar di Neobank menggunakan link referal miliknya.

Untungnya lagi, setiap orang yang berhasil diundang melakukan deposit, pengguna juga akan mendapat komisi dengan nilai tertentu. Komisi yang diterima oleh pengguna dalam satuan rupiah bukan koin seperti kebanyakan aplikasi serupa. Hal ini tentu lebih memudahkan pengguna dalam perhitungan. Selain bisa mendapat penghasilan, pengguna juga bisa mengatur finansial dan transaksi lainnya.

DOWNLOAD

4. Google Opinion Rewards

Aplikasi dari Google ini merupakan aplikasi yang akan membayar penggunanya hanya dengan mengisi survei singkat. Pengguna akan mendapatkan saldo DANA setelah menyelesaikan survei yang diberikan. Survei ini cukup mudah untuk diselesaikan bahkan hanya dalam hitungan menit. Namun survei ini tidak diberikan setiap hari dan setiap survei memiliki tenggat waktu selama 23 jam untuk diselesaikan.

UNDUH APK DISINI

5. Snack Video

Ini adalah aplikasi sosial media yang ada pada daftar aplikasi penghasil uang halal dan saldo DANA 2022 tercepat. Tentu sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini yang iklannya sering mampir di YouTube saat asik nonton. Jika menggunakan Snack Video, maka pengguna bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditarik melalui e-wallet DANA dan lainnya.

Cara untuk mendapatkan koin di aplikasi ini cukuplah mudah. Salah satunya adalah dengan mengundang teman untuk bergabung. Cara ini menghasilkan koin yang paling banyak. Lalu pengguna juga akan mendapatkan komisi ketika teman yang diundang aktif menonton video-video yang disediakan Snack Video.

DOWNLOAD

6. TikTok

Media sosial yang tengah hits ini dapat pula dijadikan alternatif dalam mencari penghasilan tambahan. TikTok akan memberikan komisi untuk para konten kreatornya. Pengguna harus memberikan konten yang menarik serta konsisten untuk meningkatkan followers dan juga views. Jika berhasil mendapatkan popularitas di Tiktok, pengguna juga akan berkesempatan mendapat tawaran kerjasama dengan produk tertentu.

DOWNLOAD

Itulah daftar aplikasi penghasil uang halal dan saldo DANA 2022 tercepat yang bisa dicoba. Seluruh aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store secara gratis. Sekarang tidak perlu bingung lagi untuk mencari penghasilan tambahan. Hanya dengan bermodal ponsel pengguna bisa mendapatkan penghasilan ribuan hingga jutaan rupiah.