Aplikasi Android Penghasil Uang

5 Aplikasi Android Penghasil Uang Terpercaya 2022

Sekarang banyak sekali cara untuk meraup keuntungan melalui aplikasi. Aplikasi Android penghasil uang terpercaya 2022 sendiri kini merupakan satu dari beberapa jenis aplikasi yang banyak dicari. Hal itu dikarenakan kondisi ekonomi pada masa pandemi yang memang sedang tidak menentu. Kesempatan menghasilkan uang dari internet hanya dengan smartphone tentunya sulit untuk dilewatkan.

Terdapat banyak sekali aplikasi Android penghasil uang yang bertebaran di Google Play Store. Namun dari sekian banyaknya aplikasi yang diklaim bisa menjadi sumber penghasilan bagi penggunanya, pada kenyataannya tidak semua bisa dipercaya. Oleh karena itu, berikut akan dipaparkan 5 aplikasi Android penghasil uang yang terpercaya di tahun 2022 ini:

Aplikasi Android Penghasil Uang

1. Neobank

Aplikasi digital banking dari Bank Neo Commerce ini bisa membantu kehidupan finansial sehingga semakin mudah dan menyenangkan. Selain itu, aplikasi Neobank ini juga terpercaya sebagai aplikasi penghasil uang dan bisa dicairkan melalui Bank, DANA, maupun OVO. Aplikasi ini cocok untuk mahasiswa maupun pelajar yang berminat belajar mengelola bisnis serta investasi.

INSTALL

2. Current Rewards

Salah satu aplikasi Android penghasil uang terpercaya 2022 berikutnya adalah aplikasi Current Rewards. Pengguna hanya diminta untuk mendengarkan musik dan video serta bermain game yang seru agar dapat memperoleh uang secara cash. Tersedia 100 ribu lebih stasiun radio streaming yang bisa dinikmati setiap harinya dan akan dibayar secara gratis.

Jika pengguna mau mengisi survei pun maka akan ada bayarannya. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan pengisian atau charger HP dengan cepat. Lalu ada pula fitur Unlock yang akan melindungi HP dari tangan-tangan jahil.

INSTALL

3. GoNovel

Menggunakan aplikasi GoNovel, pengguna bisa mendapatkan uang dan mengisi rekening dengan mudah. GoNovel sendiri telah banyak digunakan di Indonesia dan terpercaya sebagai aplikasi penghasil uang. Cara kerjanya cukup mudah. Pengguna diminta untuk membaca novel dan me-review-nya untuk mengumpulkan poin atau komisi yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA ataupun OVO.

INSTALL

4. Snack Video

Untuk para pencari aplikasi Android penghasil uang terpercaya 2022, pastinya sudah sering sekali mendengar tentang Snack Video. Aplikasi ini telah di-download hampir 5 juta kali di Play Store. Berbasis hampir sama dengan media sosial TikTok, hanya saja penggunanya bisa mendapatkan uang dengan fitur-fitur menarik dalam aplikasi.

Pengguna akan diminta menyelesaikan berbagai misi menarik, seperti membuat video atau menontonnya. Selanjutnya, pengguna bisa mendapatkan uang yang dapat dicairkan di aplikasi DANA atau OVO. Jika ingin dapatkan rewards yang besar, pengguna bisa mengundang teman agar menggunakan kode referal yang telah disediakan pada akunnya.

INSTALL

5. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus bisa dikatakan cocok sekali untuk orang yang memiliki hobi membaca. Hal itu karena aplikasi ini akan membayar penggunanya hanya untuk membaca. Semakin banyak konten yang dibaca, maka komisi yang akan didapatkan juga semakin banyak. Komisi tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli atau ditransfer ke aplikasi DANA.

Tidak hanya membaca saja, pengguna juga dapat menyelesaikan tugas yang diberikan untuk mendapatkan komisi yang lebih besar. Jangan khawatir bahwa tugasnya hanya akan ada di hari-hari tertentu karena Baca Plus akan memberikan tugas setiap harinya pada pengguna.

INSTALL

Jadi, itulah tadi 5 aplikasi Android penghasil uang terpercaya 2022. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa sebenarnya aplikasi Android penghasil uang sangatlah banyak. Hanya saja beberapa merupakan penipuan. Oleh karena itu, meskipun terlihat meyakinkan dan menggiurkan, tetap berhati-hatilah jika ingin mendapatkan uang lewat aplikasi.