Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Nonton Video

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Nonton Video

Saat ini pengguna smartphone bisa memanfaatkan Hpnya jika ingin menhasilkan uang. Adapun cara menghasilkan uang dari aplikasi nonton video bisa dilakukan hanya dengan instal aplikasi yang menawarkan pembayaran. Ada pilihan aplikasi yang mudah untuk bisa mendapatkan atau menghasilkan uang dengan cepat, ini rekomendasinya:

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Nonton Video

1. Menonton Video Tiktok

Aplikasi Tiktok ini sangat populer di Indonesia dan menawarkan penghasilan jika pengguna bisa menyelesaikan misi. Ada banyak video yang tersebar di Tiktok, pengguna bisa memilih video yang sesuai dengan selera masing-masing. Saat setelah nonton video, biasanya terdapat koin yang langsung diperoleh, untuk 1250 koin ini biasanya boleh ditukar dengan 125 rupiah saja.

INSTALL DI4T4S

Berikutnya semakin banyak untuk nonton video di aplikasi Tiktok bisa mendapatkan koin lebih banyak. Pengguna nantinya bisa menukar koin dengan uang dan biasanya bisa dicairkan lewat PayPal. Tiktok juga menyediakan fitur yang banyak untuk menghasilkan video menarik dan bisa mendapatkan uang jika semakin banyak yang view videonya.

2. Memanfaatkan Aplikasi Snack Video

Tidak hanya menggunakan aplikasi Tiktok saja, cara menghasilkan uang dari aplikasi nonton video juga bisa dilakukan melalui aplikasi snack video. Pada aplikasi yang ada ini menghadirkan fitur pada penggunanya untuk menyelesaikan misi. Ada pilihan video yang beragam dengan durasi pendek dan bisa ditonton sesering mungkin.

Semakin banyak menonton video di Snack Video maka semakin banyak pula akan menghasilkan koin. Biasanya saat setelah menonton video, pengguna aplikasi Snack Video akan mendapatkan 4 poin. Kemudian poin bisa diakumulasi dalam kurun waktu yang lama hingga nantinya bisa dicairkan uang oleh pengguna Snack Video.

INSTALL

3. Instal Aplikasi Hello

Selain Tiktok dan Snack Video, ada lagi aplikasi yang juga menghasilkan uang dengan cara menonton video yaitu Hello. Aplikasi yang ringan dan bisa didownload secara gratis di android ini menawarkan pembayaran berupa uang. Yang jelas penggunanya harus bisa menyelesaikan misi terlebih dahulu yang ada di Hello.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Hello ini, pengguna harus mengumpulkan koin yang sebanyak-banyaknya. Kemudian pengguna Hello bisa mencairkan uang melalui PayPal, seperti Ovo, Dana dan lain sebagainya. Di aplikasi Hello ini pengguna juga bisa berbagi video berdurasi pendek ke pengguna lainnya.

INSTALL

4. Menggunakan Aplikasi Neo+

Kehadiran aplikasi Neo+ juga menjadi cara menghasilkan uang dari aplikasi nonton video. Pasalnya di aplikasi Neo+ ini mengajak penggunanya untuk bisa melakukan beberapa misi agar menghasilkan uang. Aplikasi yang berada dibawah naungan Bank Neo Commerce ini sudah berdiri lama sejak 1990.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Neo+ ini pengguna juga harus mendaftar di awal kemudian mengisi data diri. Jika persyaratan sudah dilengkapi oleh pengguna via aplikasi Neo+ maka langsung akan mendapatkan uang sebesar 20 ribu rupiah langsung dari Bank Neo Commerce.

INSTALL

5. Make Money App

Untuk bisa menghasilkan uang, bisa memilih aplikasi Make Money App ini untuk digunakan. Pasalnya pada aplikasi ini tugas yang diberikan sangat mudah, seperti nonton video, nonton iklan dan beberapa misi lainnya. Jadi pengguna akan merasa terhibur dan bisa mengisi waktu luang dengan memanfaatkan aplikasi Make Money App ini.

Pembayaran yang dilakukan berupa dolar dan pengguna bisa mencairkannya melalui PayPal saja. Semakin banyak pengguna menaklukkan misi dan menyelesaikan tugas-tugas maka pengguna bisa mendapatkan fee dollar yang lebih banyak lagi.

INSTALL

Beberapa cara menghasilkan uang dari aplikasi nonton video yang bisa dilakukan ini sangat efektif untuk dilakukan. Sangat bermanfaat juga untuk mengisi kekosongan waktu dengan menonton video dan mengumpulkan poin. Kemudian dari poin tersebut,pengguna bisa mencairkan uangnya melalui PayPal dalam bentuk rupiah.