Review Aplikasi Video Buddy Penghasil Uang

Review Aplikasi Video Buddy Penghasil Uang

Tidak sedikit orang yang penasaran dengan Video Buddy yang menghasilkan uang, apakah software tersebut aman digunakan atau tidak. Tidak sedikit tayangan yang bisa menghasilkan uang akhir-akhir ini, namun pada akhirnya tayangan tersebut hanya scam.

Jadi, Anda memerlukan pemahaman yang lebih jelas tentang informasi penghasil uang VideoBuddy. Secara khusus, tentang apakah program tersebut benar-benar dibayar, dan bagaimana tutorial program tersebut bekerja.

Wajar jika rencana mencari uang muncul selama pandemi ini karena semua orang melakukan aktivitasnya dari rumah. Alhasil, banyak developer yang membuat software yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan.

Di antara sekian banyak program yang menghasilkan uang, ada juga program yang sudah tidak bisa digunakan lagi karena telah dinyatakan ilegal dan tidak terdaftar di OJK.

Jadi mari kita bicara lebih banyak tentang bagaimana VideoBuddy menghasilkan uang berikut dan apakah itu berbahaya atau aman untuk digunakan.

VideoBuddy adalah program yang menghasilkan uang dan sedang populer di media sosial saat ini. Aktivitas yang ditawarkan oleh VideoBuddy termasuk menonton video, film, acara TV, dan lainnya.

Dalam tugas-tugas umum, Anda akan dihargai jika Anda berhasil menyelesaikannya. Sistem VideoBuddy akan segera memproses data untuk verifikasi.

Sebenarnya, cara lain untuk menghasilkan uang dari program ini adalah dengan menggunakan kode rujukan atau undangan. Ketika Anda berhasil mengundang teman ke Video Sobat.

Video Sobat akan berpartisipasi dalam beberapa poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Berdasarkan informasi yang kami terima, Anda dapat menggunakan kode referensi ini untuk menukar antara 60.000 dan 600.000 dalam mata uang.

Anehnya, Anda tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu untuk menggunakan software ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, VideoBuddy Software adalah program yang mengklaim menghasilkan uang bagi penggunanya.

Tentunya untuk menghasilkan uang dari program ini, Anda harus menyelesaikan beberapa jenis tugas atau task yang terdapat di dalamnya.

Mulailah dengan menonton video hebat seperti film, acara TV, video lucu, kekecewaan, dan banyak lagi.

Bagi yang ingin mendapatkan gambaran lengkapnya, simak ulasan yang akan kami sampaikan di bawah ini:

1. Tonton videonya

Seperti disebutkan di atas, untuk dapat menghasilkan uang dari program ini, Anda harus menyelesaikan beberapa jenis tugas yang ditawarkan program ini.

Anda dapat melakukan banyak tugas dalam software ini, mulai dari menonton film, serial TV, video pendek, menyimpan video, dll.

2. Undang teman

Selain melakukan tugas menonton video, Anda juga bisa mendapatkan uang dari program ini dengan mengundang teman Anda untuk mengunduh tutorial VideoBuddy.

Jika Anda berhasil mengundang teman, Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rs 2.000. Tidak hanya itu, jika teman Anda membuka VideoBuddy dan menggunakannya, Anda akan mendapatkan komisi tambahan.

Undang teman, caranya sangat sederhana, cukup masuk ke menu penghasilan, lalu klik undang teman.

Anda sekarang akan secara otomatis diarahkan ke media sosial untuk memberikan tautan dengan kode undangan Anda.

3. Tugas harian

Selain dua atau lebih tugas di atas, tugas selanjutnya dari program ini adalah menyelesaikan tugas sehari-hari.

Ada beberapa jenis pencarian dalam kategori ini, termasuk membuka peti, menawarkan VideoBuddy, dan melihat seluruh video.

Nah, jika nantinya kamu berhasil menyelesaikan misi di kategori tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan nilai yang bervariasi untuk setiap misi.

4. Tampilkan iklan

Selain menonton berbagai jenis video keren seperti film, serial TV, dan video pendek. Perangkat lunak ini juga memberi Anda tugas untuk menonton iklan.

Iklan dalam program ini memiliki durasi yang berbeda-beda, mulai dari 15 detik hingga 30 detik.

Nah, setelah menonton iklan tersebut, Anda akan mendapatkan komisi koin 50V. Tidak ada jumlah tetap iklan yang harus Anda lihat per hari dalam misi ini.

5. Instal perangkat lunaknya

Selain itu, dalam program ini terdapat tugas khusus yang menginstruksikan Anda untuk menginstal beberapa jenis perangkat lunak yang direkomendasikan oleh VideoBuddy.

Nah, setelah menginstal program tersebut, Anda akan mendapatkan komisi dengan jumlah yang bervariasi.

Namun, ini bukan hanya tentang menginstal program, setiap program memiliki aturan tambahan sehingga Anda bisa mendapatkan koin.