Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin Cantik

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin Cantik

Berikut ini cara menggunakan aplikasi tempo edit foto pengantin yang harus kamu ketahui. Aplikasi Tempo merupakan salah satu aplikasi untuk edit video dengan musik yang sedang populer saat ini.

Hal ini karena aplikasi ini dapat mengedit wajah kita di dalam video bak sebagai seorang pengantin asli. Dalam aplikasi ini terdapat beragam efek transisi dengan template tema, termasuk tema pengantin yang bisa diedit sesuai musik yang kamu inginkan.

Download Aplikasi Edit Foto Tempo Pengantin Viral

Melalui link yang sudah kita sediakan diatas kamu bisa mengunduh aplikasi Tempo secara gratis dan langsung saja edit seperti yang di inginkan.

Populernya aplikasi ini karena banyak para content creator TikTok wanita memposting video yang berdandan layaknya seorang pengantin.

Postingan tersebut menyebar di akun sosmed lain, tidak hanya di TikTok. Dan banyak yang mengira jika video tersebut asli, bukan editan.

Dan setelah ditelusuri, ternyata aplikasi untuk membuat video tersebut adalah Tempo. Aplikasi ini dapat kamu unduh di PlayStore maupun AppStore secara gratis.

Di dalam aplikasi ini kamu bisa mengubah foto wajah menjadi seorang pengantin menggunakan template pernikahan.

Cara menggunakan aplikasi tempo edit foto pengantin ini bisa terbilang mudah, karena tidak menggunakan editan secara manual.

Untuk menggunakan editan Tempo ini, kamu harus mengunduh aplikasi di PlayStore maupun di AppStore.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus berhati-hati karena tidak semua gratis atau ada yang berbayar juga.

INSTALL

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto

Agar dapat menghindari proses berlangganan atau berbayar pada aplikasi Tempo, hal pertama yang harus kamu lakukan pada tombol “continue”, kamu harus menekan tombol “X” pada jendela pop-up. Letaknya berada di pojok kiri atas.

Saat kamu menekan tombol “X”, maka kamu tidak akan ditagih biaya berlangganan aplikasi Tempo di Google Play Store. Setelah itu kamu bisa melanjutkan mengedit video tanpa khawatir ada tagihan di bulan depan.

Namun, jika kamu sudah terlanjur menekan tombol “continue” karena belum paham cara menggunakan aplikasi tempo edit foto pengantin, maka yang harus kamu lakukan adalah berhenti berlangganan aplikasi Tempo di PlayStore.

Caranya dengan membuka aplikasi PlayStore kemudian pilih ikon profil yang terdapat di pojok kanan. Kemudian pilih menu “pembayaran”, lalu pilih menu “langganan” dan pilih aplikasi Tempo. Selanjutnya tekan tombol “berhenti berlangganan” untuk membatalkan proses berlangganan.

Sebelum masuk ke tahap cara menggunakan aplikasi, kamu harus mengetahui fitur apa saja yang terdapat dalam aplikasi Tempo, berikut ini fitunya :

  • Face Swap

Fitur ini bisa digunakan untuk menukarkan wajah kamu dengan wajah artis yang tersedia di template.

  • Efek Video

Fitur ini dibuat untuk memudahkan kamu saat mengedit video pendek dan membuat video kamu menjadi hidup menggunakan filter.

  • Export HD

Fitur ini berfungsi untuk menyimpan video dengan kualitas yang tinggi dan saat akan di upload ke media sosial kulitas videonya sangat jernih.

Setelah kamu mengetahui fitur yang terdapat pada aplikasi Tempo ini, selanjutnya kamu harus tahu cara menggunakan aplikasi tempo edit foto pengantin. Berikut ini beberapa cara menggunakannya :

  • Langkah Pertama

Buka aplikasi Tempo kemudian ketik di kolom pencarian dengan kata kunci “Pengantin” atau “Lamaran”. Dan setelah itu akan muncul beberapa template pengantin yang sedang viral, kemudian pilih salah satu.

  • Langkah Kedua

Selanjutnya kamu klik tombol “gunakan” lalu pilih “setuju dan teruskan”, setelah itu pilih foto kamu yang ingin di edit dan pastikan fotonya tidak memakai kacamata.

Jika sudah selesai maka akan muncul iklan dan jangan diskip agar tidak error pada aplikasinya. Terakhir kamu bisa menikmati hasil dari editan tersebut dan bisa membagikannya di media sosial seperti tiktok.

Itulah beberapa cara menggunakan aplikasi tempo edit foto pengantin. Sangat mudah dan simpel yang terpenting kamu mengetahui langkah-langkahnya agar menghasilkan video yang bagus.