Twibbon Imlek 2023

Twibbon Imlek 2023

Tidak terasa bahwa sebentar lagi bagi warga chinese akan merayakan hari raya besarnya yaitu imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 dimana akan ada banyak sekali biasanya acara serta diskon yang beragam di online shop maupun di toko offline.

Tentu karena ini menyangkut haris besar, akan ada banyak sekali kegiatan dan juga persiapan untuk acara besar yang harus dilakukan. Karena tentu saja ini adalah hari paling dinanti-nanti oleh kaum yang merayakannya.

Selagi masih dalam nuansa imlek 2023, tentu kita juga bisa merayakannya di sosial media dengan cara menggunakan twibbon imlek terbaru 2023 yang super kece dan juga keren. Jika bingung cara downloadnya, silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Download Twibbon Imlek 2023 Disini

Lalu bagaimana cara membuat twibbon imlek sendiri untuk merayakannya di 5 hari lagi? Silahkan ikuti tutorialnya.

Kali ini kita akan menggunakan aplikasi online yang bernama twibbonize dimana aplikasi ini sangat populer dan memiliki banyak sekali twibbon didalamnya.

Simak langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi web twibbonize
  2. Login dengan akun gmail
  3. Bisa juga dengan FB atau akun sosmed lainnya
  4. Pilih start campaign dan cari twibbon keren
  5. Jika sudah ketemu templatenya
  6. Pilih foto terbaik kamu
  7. Upload dan tunggu sampai proses selesai
  8. Sekarang unduh untuk menyimpan fotonya
  9. Selesai

Jika sudah terunduh ke memori ponsel, sekarang kamu bisa menggunakan foto tersebut untuk digunakan di sosial media seperti FB, WA dan IG.

Link Download Twibbon Imlek 2023

Buat yang ingin mendapatkan rekomendasi twibbon imlek yang keren dan juga beda dari yang lain, kamu juga dapat membuat twibbon dengan link rekomendasi yang akan kita berikan.

Tentu saja kita sudah pilihkan yang terbaik dan juga paling bagus agar kamu bisa langsung menggunakannya dengan klik link yang sudah disediakan saja.

Jangan lupa untuk memasang aplikasi twibbonize melalui link yang sudah kita berikan, kenapa? karen ini agar memudahkan pengguna dalam mencari twibbon yang di inginkan.