Ide Bisnis Jasa Pembuatan Stiker WA, Hasilkan Uang Modal HP

Ide Bisnis Jasa Pembuatan Stiker WA, Hasilkan Uang Modal HP

Ide bisnis pembuatan stiker WhatsApp pertama kali dipopulerkan oleh siswa yang berada di bangu sekolah agar dapat menambah uang jajan mereka. Akan tetapi dengan kehadiran sosial media seperti sekarang, tentu hal tersebut bisa diperluas jangkauannya.

Menghasilkan dari rumah dengan bermodalkan hp sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang seperti berjualan dropship, marketplace, FB Marketplace, trading dan masih banyak lagi. Bahkan sekarang juga sudah ada aplikasi penghasil uang yang cukup legit untuk dijalankan.

Apalagi dengan adanya media Youtube, kita bisa mencari ide bisnis apa saja dan aplikasi apa saja yang masih terbukti membayar langsung ke rekening yang kita gunakan. Ada juga yang dapat dicairkan kedalam bentuk uang elektronik seperti DANA, OVO dan ShopeePay.

Berbisnis Dengan HP, Hasilkan Uang dari Jasa Pembuatan Stiker WA

Bingung untuk memulai usaha atau tidak punya skill dalam membuat stiker WA? Sekarang sudah ada aplikasi yang bernama Sticker Ly dimana kita bisa membuat stiker WA dengan foto sendiri dan sesuka hati. Aplikasi ini dapat di download secara gratis.

Untuk cara menggunakannya juga cukup mudah, Anda tinggal siapkan saja foto yang akan dibuat menjadi stiker bisa persegi atau ukuran yang lainnya. Lalu tinggal edit kedalam aplikasi ini dan nanti siap untuk di ekspor kedalam bentuk stiker WA.

Untuk mengunduh aplikasi pembuat stiker Anda bisa klik Unduh/Pasang/Install yang sudah kami bagikan, dengan begitu Anda akan langsung diarahkan kedalam tempat pengunduhan aplikasi yang tidak akan dipungut biaya sepeserpun.