software business

Apakah Software Bisa Membuat Bisnis Menjadi Lebih Mudah?

Program ini telah mencapai status dewa dalam lima puluh tahun atau lebih; ​​begitu banyak sehingga kami berdoa ke altar industri perangkat lunak dan memuji organisasi yang menyerukan mantra untuk membuat produk baru. Sama seperti orang Mesir membangun kuil dan menyembah mereka atas nama dewa mereka, jadi kita menunggu tanda berikutnya dari atas.

Semua program terkandung dalam satu program yang menyerang kehidupan setiap orang dengan cara tertentu, jadi ini adalah disiplin yang sangat luas sehingga tidak ada institusi yang dapat sepenuhnya menutupinya.

Ada beberapa tokoh terkemuka yang mendominasi segmen pasar tertentu, tetapi industri ini bersimbiosis; pengguna perangkat lunak, OEM, dan organisasi perangkat lunak perlu saling melengkapi agar bola salju terus bergulir dan berkembang.

Dari luar, organisasi-organisasi terhormat ini tampaknya memiliki banyak hal untuk dipikirkan. Mereka tampaknya mempekerjakan orang-orang paling berpengetahuan yang tanpa henti memikirkan proyek-proyek yang menjadi spesialisasi organisasi.

Dalam momen imajinatif saya, saya membayangkan lingkungan seperti perpustakaan di mana pengembang perangkat lunak duduk dengan pensil di antara gigi mereka, mengerutkan kening sambil berpikir. Aku membayangkan kesunyian yang dipecahkan oleh langkah kaki dan suara-suara berbisik, sengaja diturunkan agar tidak mengganggu.

Kemudian saya bangun dan menyadari kenyataan sedikit berbeda. Sebagian besar proyek perangkat lunak mulai bermunculan seperti jamur, dan tidak ada yang benar-benar tahu apa yang telah dijual, atau lebih tepatnya, pasar yang berubah apa yang sedang ditangani.

Klien jarang, jika pernah, terlibat dalam musyawarah awal karena, mau tidak mau, penjual menjual bisnis sebagai “pemimpin pasar” atau “terbaik di kelasnya”. Sulit untuk berbalik dan mengatakan “maaf, bagaimana Anda melakukan aktivitas khusus ini” atau “Saya tidak tahu cara kerjanya” kepada klien.

Akibatnya, penghalang Thames antara pelanggan (termasuk pengguna akhir) dan vendor perangkat lunak terangkat, dengan pengembang meneriakkan detail dalam game dan anjing beagle legal merunduk.

Mungkin tidak ada yang akan memenangkan kontrak tanpa antarmuka ini, tetapi saya pribadi lebih suka bekerja dengan seseorang yang dengan jujur ​​​​mengakui keterbatasan mereka dan akan bekerja dengan Anda untuk menghasilkan solusi terbaik untuk masalah tersebut.

Semua produk berevolusi dan tidak ada yang melakukannya dengan benar pertama kali, tetapi kami berpura-pura melakukannya.

Meskipun saya setuju bahwa perlu ada cukup banyak kepercayaan antara pengembang dan pelanggan, jelas lebih baik untuk bekerja melalui siklus evolusi secara kooperatif daripada membangun dinding kaca untuk berebut.

Pelanggan tidak perlu memiliki hak veto atas apa yang terjadi karena (Tuhan melarang) beberapa orang akan memeras situasi untuk apa yang pantas mereka dapatkan, tetapi jika produk berjalan ke arah yang benar, Anda pasti akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Solusi perangkat lunak komersial untuk bisnis konsultasi Anda tidak harus rumit: pilihan terbaik adalah yang sederhana dan dikemas sebelumnya. Bahkan jika Anda seorang ahli komputer, tidak perlu mengembangkan solusi perangkat lunak komersial khusus.

Solusi perangkat lunak komersial datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Memilih solusi perangkat lunak bisnis yang tepat pada awalnya akan menghemat banyak waktu Anda. Waktu yang dapat Anda habiskan untuk mengembangkan dan mengembangkan bisnis Anda. Berikut adalah beberapa tips.

Jadikan solusi perangkat lunak bisnis Anda sederhana. Sering kali kita cenderung berpikir bahwa jika kita memiliki program ajaib, perusahaan akan berjalan sendiri.

Salah. Apa pun jenis solusi perangkat lunak bisnis yang Anda jalankan, konsultasi komputer saja tidak akan berhasil. Ini adalah bisnis yang didasarkan pada hubungan, bukan perangkat lunak.

Solusi Perangkat Lunak Bisnis yang Direkomendasikan

Buat pilihan yang sangat sederhana:

Gunakan Microsoft Office, Outlook, Publisher, Word dan Excel.

Anda akan banyak menggunakan solusi perangkat lunak komersial ini.

Gunakan paket waktu, penagihan, dan akuntansi yang menyediakan solusi perangkat lunak bisnis untuk bisnis kecil. Quickbooks adalah pilihan yang bagus dan sederhana.

Dapatkan paket manajemen koneksi yang bagus. Gunakan solusi perangkat lunak komersial seperti ACT.

Untuk riset dasar, gunakan alat di support.microsoft.com. Basis pengetahuan mereka sangat besar, dan Anda mungkin menggunakan Office, Windows, dan Microsoft SBS sepanjang hari.

Jangan menemukan kembali roda dan mencoba membangun solusi ini sendiri. Ada solusi perangkat lunak komersial murah yang sangat bagus di pasaran yang akan melakukan 99% perangkat lunak yang dirancang khusus. Anda sebaiknya menghabiskan waktu Anda di lebih banyak jaringan.

Kesimpulan dari Solusi Perangkat Lunak Bisnis

Solusi perangkat lunak bisnis terbaik untuk bisnis kecil sudah dikemas sebelumnya. Ingat, Anda tidak sedang mengembangkan solusi perangkat lunak komersial.

Anda adalah seorang konsultan dan hanya membutuhkan pengetahuan dasar untuk menjalankan bisnis Anda sendiri.

Serahkan solusi perangkat lunak bisnis mewah kepada orang lain dan terapkan atau atasi masalah di sana sesuai kebutuhan.

Hak Cipta MMI-MMVI, Small Biz Tech Talk. Semua hak dilindungi undang-undang di seluruh dunia. {Catatan untuk penerbit: Hyperlink langsung di kotak sumber daya penulis diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}