Cara Sadap WA Pasangan

Cara Sadap WA Pasangan atau Pacar Dari Jarak Jauh Paling Mudah dan Ampuh

Perkembangan teknologi saat ini telah berkembang dan memudahkan para penggunanya. Termasuk teknologi informasi untuk komunikasi satu sama lain. Tidak terkecuali dengan pasangan yang sedang menjalin hubungan. Komunikasi akan sangat penting bagi mereka, hubungan tersebut biasanya akan membuat penasaran mengenai isi chatingan pasangan. Maka dari itu, berikut ada beberapa cara sadap WA pasangan atau pacar dari jarak jauh:

Menggunakan Clone App Messenger

Cara sadap WA pasangan atau pacar dari jarak jauh yang pertama ada menggunakan clone app messenger. Aplikasi ini akan sangat membantu pasangan dalam menyadap WA pasangan dengan mudah. Di dalamnya memiliki fitur mengkloning akun WhatsApp yang dapat digunakan untuk satu WA di smartphone.

Dengan hal itu, akan dapat mengetahui aktivitas dari WhatsApp pasangan. Termasuk mengetahui isi pesan, pesan suara, gambar ataupun Riwayat panggilan. Aplikasi ini bisa didapat dengan gratis melalui play store yang ada di smartphone. Cara yang digunakan pun sangat mudah, mau tahu bagaimana caranya? Simak penjelasan dibawah ini!

  1. Langkah pertama buka aplikasi Clone App Messenger. Apabila belum memilikinya, bisa dengan mendownloadnya terlebih dahulu.
  2. Kemudian, pada halaman pertama tekan allow, dan ikuti langkahnya hingga terdapat kode QR
  3. Setelah itu, bukalah WhatsApp milik pasangan. Lalu, tekan tiga titik yang ada di bagian pojok atas.
  4. Selanjutnya, langsung pilih opsi WhatsApp web.
  5. Pilihlah atau tekan link a device dan sinkronkan dengan aplikasi clone dengan menscan kode di clone pada WA.
  6. Nah, tunggu hingga proses selesai dan pengguna bisa langsung memantau aktivitas dari WA pasangan.

Menggunakan Google

Untuk menyadap WA pasangan sebenarnya bisa juga tanpa menggunakan aplikasi. Salah satunya bisa menggunakan Google.

Cara ini bisa dilakukan dengan melalui WhatsApp web yang ada di Google. Menggunakan cara ini sangat mudah karena tidak perlu menyentuh hp dari target ataupun dengan scan kode QR. Berikut ada beberapa Langkah yang bisa dilakukan :

  1. Langkah pertama yaitu dengan membuka WA web lewat browser
  2. Setelah terbuka, akan muncul sebuah halaman untuk memasukkan nomor WA. Masukkan nomor WA yang digunakan oleh pasangan
  3. Kemudian akan muncul barcode atau kode QR milik dari pasangan
  4. Lalu buka WA pasangan dan tekan tiga titik yang berada di pojok. Kemudian pilih WhatsApp web dan juga scan kode QRnya.

Dengan ini maka pengguna akan dapat tampilan WhatsApp milik pasangan di PC atau laptop. Namun, perlu diperhatikan dan diingat bahwasanya melakukan penyadapan lewat cara ini. Pasangan akan juga mendapatkan pemberitahuan atau pop up di hpnya tentang sinkronisasi WA, jadi perlu hati-hati.

Menggunakan Apk Mobile Client

Aplikasi Mobile Client juga bisa digunakan sebagai cara sadap wa pasangan atau pacar dari jarak jauh. Cara digunakannya pun sangat mudah dan dapat dengan maksimal dipakai untuk sadap WA. Untuk cara kerjanya pun sebenarnya sama seperti WhatsApp web.

Tetapi, dalam aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang sangat mendukung penyadapan. Selain itu, didalamnya tidak terdapat iklan yang akan mengganggu kinerja. Berikut langkah-langkah yang digunakan untuk menyadap :

  1. Pertama, lakukan pengunduhan aplikasi Mobile Clean Untuk WhatsApp.
  2. Kemudian, buka aplikasinya dan masukkan nomor WA dari target atau pasangan.
  3. Setelah itu, akan muncul kode QR dan lakukan scanning dengan WA pasangan.
  4. Apabila sudah, maka tunggu hingga proses selesai dan WA pasangan sudah dapat disadap.

Itulah tadi beberapa cara sadap wa pasangan atau pacar dari jarak jauh yang bisa digunakan. Perlu diingat beberapa cara mungkin diharuskan menggunakan WA pasangan dengan hpnya. Maka dari itu, harus hati-hati jangan sampai pemilik mengetahui hal tersebut.