Aplikasi Cek Nama Kita di HP Orang Lain Seperti yang Dipakai Kinan

Aplikasi Cek Nama Kita di HP Orang Lain Seperti yang Dipakai Kinan

Belakangan ini sedang ramai soal aplikasi untuk mengecek nama kita di kontak orang lain. Apalagi sejak tayangan dari serial layangan putus dimana kinan berusaha untuk mencaritau nama selingkuhan dari aris, dan hal itulah yang mulai ramai mencari aplikasinya oleh para netizen.

Kalau memang benar ada aplikasi seperti itu, sudah pasti banyak para istri ataupun suami yang mengecek ponsel milik pasangan mereka apakah benar mereka selingkuh atau tidak bukan?

Aplikasi untuk mengecek selingkuhan ini berawal pada saat Kinan yang yang mencurigai suaminya, yaitu Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian diketahui selingkuh.

Kinan mengecek kontak Aris yang ada ponsel pribadinya menggunakan sebuah aplikasi untuk mencari tahu apakah nama Aris disimpan dengan nama yang mencurigakan di ponsel orang lain atau selingkuhan.

Melalui aplikasi tersebut, seseorang dapat mengetahui siapa saja yang menyimpan nama kontak seseorang ataupun pasangan kita.

Tentu tidak hanya bisa dilakukan untuk mengecek selingkuhan saja, pasalnya dengan aplikasi tersebut juga kita bisa tau nomor yang sering menerror kita ataupun seorang penipu.

Berikut ini beberapa cara mengetahui nama kontak kita di hp orang lain, baik lewat ponsel Android maupun iOS sama-sama ada loh aplikasinya sobat.

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang Lain

Get Contact

Aplikasi Get Contact bisa kita gunakan untuk mengetahui dan menelusuri sebuah nomor yang digunakan oleh orang dan disimpan dalam nama siapa saja. Kita akan bisa melihat nama-nama yang diberikan oleh orang lain terhadap nomor tersebut.

Caranya, Anda hanya perlu menginstal aplikasi Get Contact di ponsel baik Android dan iPhone. Untuk aplikasinya bisa di unduh melalui Play Store dan App Store secara gratis.

  1. Pertama masuk ke menu kontak yang ada di bagian kiri atas.
  2. Pilih kontak yang ingin kalian intip namanya => kemudian pilih more tag.
  3. Get Contact akan memberikan laporan nama kontak tersebut.
UNDUH APK DISINI

Lewat aplikasi itu juga kita bisa memblokir nomor spam, agar tidak bisa menelpon ke ponsel yang kita miliki. Aplikasi ini bisa diunduh baik lewat iOS maupun Android secara gratis dan juga terdapat versi premiumnya loh!

Dan bahkan get contact juga bisa memberikan info siapa saja yang menelusuri kontak kita, akan tetapi fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna premium dengan cara berlangganan sebesar 29 ribu per bulan.

Truecaller

Selain aplikasi Getcontact, Truecaller juga menjadi salah satu pilihan menelusuri kontak orang, cara kerjanya ialah dengan menghimpun database.

Metode ini ialah pengambilan database dari sebuah smartphone, namun diambil dari pengguna yang bersedia diambil datanya.

Misalnya saat pertama kali menginstal aplikasi, Anda akan diminta untuk mengizinkan beberapa perijinan bukan? Nah itulah dia metode yang digunakan oleh Truecaller.

Kedua aplikasi diatas bisa anda gunakan secara gratis untuk mengecek siapa nama kita di kontak hp orang lain. Dan juga bisa digunakan untuk mengetahui apakah benar pasangan selingkuh seperti yang dilakukan oleh Kinan terhadap Aris suaminya.