Twibbon Isra Mi'raj

Twibbon Isra Mi’raj Terbaru 2023, Desain Frame Sendiri Secara Online

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan bulan dimana kita akan berpuasa selama satu bulan penuh. Bulan dimana kita akan mendapatkan pahala yang berkali lipat dari biasanya, akan tetapi sebelum itu kita akan menyambut yang namanya Isra Mi’raj.

Seperti yang kita ketahui bahwa Isra Mi’raj adalah dua perjalanan yang dilakukan oleh nabi Muhammad SAW dalam kurun waktu satu malam. Peristiwa tersebut merupakan salah satu peristiwa paling penting bagi umat Islam sebab pada peristiwa nabi ini mendapatkan perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Maka dari itulah kita selaku umat muslim sangat penting untuk mengetahui memperingati hari tersebut dan tau dengan artinya. Oleh karena itu banyak umat islam yang menggunakan twibbon isra mi’raj untuk memperingati hari penting ini.

Buat yang ingin membuat twibbon isra mi’raj sendiri, bisa ikuti langkah-langkahnya.

  1. Pertama pastikan sudah dapatkan >> Link Twibbon Isra Mi’raj
  2. Pilih frame yang pas dan yang anda suka
  3. Siapkan dulu foto profil yang bagus
  4. Masukkan foto yang akan digunakan
  5. Generate dan download hasilnya
  6. Sekarang anda bisa ganti profil dg foto tadi
  7. Mau ditaruh di FB, WA ataupun IG dan tiktok bisa
  8. Selesai

Tips agar twibbonmu terlihat lebih unik dari yang lain yaitu dengan memilih frame yang beda dari yang lain. Misalnya frame yang tidak pasaran dan jarang orang menggunakan, maka kamu bisa menggunakannya agar terlihat lebih beda dari yang lain.

Mari merihakan peringatan isra mi’raj tahun ini agar banyak yang tau dengan sejarah dan alasan kenapa diadakan hari yang bersejarah tersebut. Biar anak dan cucuk kita juga tau asal muasal adanya hari peringatan isra mi’raj.