Cara Transfer Bank Jatim ke BRI

Cara Transfer Bank Jatim Ke BriSource: bing.com

Transaksi perbankan semakin mudah dilakukan dengan adanya layanan transfer antar bank. Salah satu bank yang menyediakan layanan tersebut adalah Bank Jatim. Namun, bagaimana jika kita ingin mentransfer uang dari Bank Jatim ke Bank BRI? Berikut adalah cara transfer Bank Jatim ke BRI yang bisa Anda lakukan:

1. Melalui ATM

AtmSource: bing.com

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah melalui mesin ATM yang tersedia di Bank Jatim. Masukkan kartu ATM dan PIN Anda, lalu pilih menu transfer. Selanjutnya, pilih bank tujuan yaitu BRI dan masukkan nomor rekening yang akan dituju. Setelah itu, masukkan jumlah uang yang akan ditransfer dan ikuti instruksi selanjutnya hingga transaksi selesai.

2. Melalui Internet Banking

Internet BankingSource: bing.com

Cara kedua adalah melalui layanan Internet Banking. Masuk ke akun Internet Banking Bank Jatim Anda dan pilih menu transfer. Selanjutnya, pilih bank tujuan yaitu BRI dan masukkan nomor rekening yang akan dituju. Masukkan jumlah uang yang akan ditransfer dan ikuti instruksi selanjutnya hingga transaksi selesai.

3. Melalui Mobile Banking

Mobile BankingSource: bing.com

Langkah ketiga adalah melalui layanan Mobile Banking. Unduh aplikasi Mobile Banking Bank Jatim di smartphone Anda dan buka aplikasinya. Masuk ke akun Anda dan pilih menu transfer. Selanjutnya, pilih bank tujuan yaitu BRI dan masukkan nomor rekening yang akan dituju. Masukkan jumlah uang yang akan ditransfer dan ikuti instruksi selanjutnya hingga transaksi selesai.

Demikianlah cara transfer Bank Jatim ke BRI yang bisa Anda lakukan. Pastikan Anda telah memasukkan nomor rekening yang benar agar transaksi dapat berjalan dengan lancar.