Game Android Penghasil Uang Terpercaya

Game Android Penghasil Uang Terpercaya, Bukan Ponzi!

Anda adalah seorang pecinta game Android? Terlepas dari banyaknya jenis-jenis game online maupun offline Android, tahukah Anda bahwa ada game Android penghasil uang?

Yap, aplikasi yang biasanya hanya digunakan sebagai media hiburan saat waktu luang, kini bisa Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan.

Meskipun reward yang didapatkan tidak sebesar gaji PNS, tapi sangat lumayan bukan jika bisa mendapatkan uang dengan asyik bermain game kesayangan?

Nah jika tertarik, berikut beberapa barisan game Android penghasil uang yang bisa Anda coba?

  • Pertama download dulu gamenya disini >> Game Penghasil Uang
  • Setelah itu pilih game yang ingin dimainkan
  • Pastikan memilih game yang prospek kedepannya bagus
  • Coba kerjakan beberapa tugas dan mainkan terlebih dahulu
  • Jika sukses dibayar, maka silahkan dilanjutkan
  • Selesai

Dan berikut ini juga beberapa rekomendasi game yang bisa anda mainkan untuk mendapatkan uang tambahan ataupun sebagai sampingan.

1. MPL (Mobile Premier League)

Game yang berpotensi menjadi ladang cuan dan banyak dimainkan oleh para gamers, salah satunya adalah MPL.

Hadir dengan gameplay yang sangat unik-unik dan menarik untuk dimainkan, MPL sudah terbukti bisa menghasilkan uang dalam bentuk saldo LinkAja ataupun Gopay.

Selain itu, game ini juga sangat populer di kalangan para pro players. Meskipun bukan game resmi di Indonesia, namun MPL sudah terbukti aman dan membayar. Yuk menangkan semua permainannya dan raih reward sebanyak-banyaknya!

2. ClipClap

Game Android penghasil uang selanjutnya adalah ClipClap. Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

ClipClap pernah viral di berbagai media sosial pada tahun 2021 lalu. Hal ini disebabkan cara mainnya yang sangat mudah dan terbukti bisa membayar pemain dengan cepat.

Selain memainkan banyak game unik, Anda juga bisa menonton ratusan video dengan berbagai genre, bermain kuis, memutar spin dan masih banyak lagi lainnya.

Nantinya, reward yang telah Anda kumpulkan dapat dikirim ke rekening PayPal atau ditarik melalui berbagai e-wallet yang tersedia.

3. Domino QiuQiu : Domino 99

Anda salah satu penggemar game kartu? Domino QiuQiu bisa menjadi salah satu referensi game untuk mencetak pundi-pundi rupiah.

Sesuai dengan namanya, Anda akan diminta untuk memainkan game kartu tradisional yang dikemas secara digital, yakni kartu Qiu-Qiu.

Di sini pemain akan diminta untuk menyusun angka dengan jumlah terbesar dari 4 kartu, yang mana jumlah terbesarnya adalah Qiu-Qiu atau 99.

Menangkan terus permainan, kumpulkan poinnya lalu tukarkan dengan saldo e-wallet atau Anda juga bisa menukarnya dengan pulsa dan paket data. Asyik, bukan?

4. Island King

Game populer berikutnya yang bisa menghasilkan uang adalah Island King. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan terbukti membayarkan kepada para pemainnya.

Cara main game ini juga sangat seru, pemain akan menjalankan misi menemukan ayah dari sang maskot Island King ke berbagai pulau.

Bersiaplah di tengah perjalanan Anda akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan rintangan. Kalahkan semua musuh dan teruslah maju untuk mendapatkan reward for winner.

Setiap permainan disajikan dalam tingkatan level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Kumpulkan koinnya lalu tarik dengan DANA atau e-wallet lain yang tersedia.

5. Market Glory

Selain game bermain kartu, battle ground atau yang berbau action, ada lagi game Android penghasil uang yang cocok bagi Anda, yakni Market Glory.

Game simulasi membangun gedung dan kota Anda ini akan mengasah kreatifitas Anda.

Ciptakan juga pemerintahan, sistem ekonomi dan militer dengan strategi canggih supaya bisa mendapatkan reward dari Market Glory.

Setelah itu, game Market Glory kemudian akan mengkonversikan koin game menjadi uang nyata yang dapat dikirim ke rekening bank ataupun saldo Paypal.

Semakin tinggi minat masyarakat dalam memanfaatkan game Android penghasil uang, maka semakin banyak pula game Android penghasil uang yang menguntungkan. Kapan lagi seru-seruan main game tapi dibayar?