Cara Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia Melalui Bank BNI

Bank BniSource: bing.com

Bank BNI Menyediakan Layanan Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia

Bagi masyarakat Indonesia yang bekerja di Malaysia, atau sebaliknya, seringkali membutuhkan layanan transfer uang antar negara. Salah satu pilihan yang dapat dipilih adalah melalui Bank BNI. Bank BNI menyediakan layanan transfer uang dari Malaysia ke Indonesia dengan berbagai pilihan metode.

Transfer UangSource: bing.com

Metode Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia Melalui Bank BNI

Bank BNI menyediakan beberapa metode untuk melakukan transfer uang dari Malaysia ke Indonesia. Metode pertama adalah melalui transfer langsung antar rekening Bank BNI di kedua negara. Metode kedua adalah melalui transfer antar bank, dimana Bank BNI bekerja sama dengan bank-bank di Malaysia seperti Maybank, CIMB Niaga, dan Public Bank.

Bank BniSource: bing.com

Biaya dan Waktu Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia Melalui Bank BNI

Biaya transfer uang dari Malaysia ke Indonesia melalui Bank BNI tergantung pada metode yang dipilih. Untuk transfer langsung antar rekening Bank BNI, biaya yang dikenakan sebesar RM10 atau sekitar Rp35.000. Sedangkan untuk transfer antar bank, biaya yang dikenakan lebih mahal yaitu sebesar RM30 atau sekitar Rp100.000.Waktu transfer uang dari Malaysia ke Indonesia melalui Bank BNI juga tergantung pada metode yang dipilih. Untuk transfer langsung antar rekening Bank BNI, waktu yang dibutuhkan sekitar 2-3 hari kerja. Sedangkan untuk transfer antar bank, waktu yang dibutuhkan lebih lama yaitu sekitar 3-5 hari kerja.

Cara Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia Melalui Bank BNI

Untuk melakukan transfer uang dari Malaysia ke Indonesia melalui Bank BNI, pertama-tama kita perlu memiliki rekening Bank BNI di kedua negara. Selanjutnya, kita dapat mengakses layanan internet banking Bank BNI atau mengunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat di Malaysia atau Indonesia.

Internet BankingSource: bing.com

Kesimpulan

Bank BNI adalah salah satu pilihan untuk melakukan transfer uang dari Malaysia ke Indonesia. Bank BNI menyediakan berbagai metode transfer uang, biaya yang terjangkau, dan waktu transfer yang relatif cepat. Untuk melakukan transfer uang, kita perlu memiliki rekening Bank BNI di kedua negara dan mengakses layanan internet banking atau mengunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat.