Cara Top Up OVO Lewat M Banking BCA

Cara Top Up Ovo Lewat M Banking BcaSource: bing.com

Jika Anda adalah pengguna OVO, pasti sudah tidak asing lagi dengan top up saldo OVO. Ada banyak cara untuk melakukan top up saldo OVO, salah satunya adalah menggunakan m banking BCA. Berikut adalah cara top up OVO lewat m banking BCA yang mudah dan praktis.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi M Banking BCA

Aplikasi M Banking BcaSource: bing.com

Langkah pertama adalah membuka aplikasi m banking BCA di smartphone Anda. Pastikan aplikasi sudah terinstall dan terdaftar pada nomor telepon yang terhubung dengan rekening BCA Anda.

Langkah Kedua: Pilih Menu Top Up

Menu Top Up M Banking BcaSource: bing.com

Pada tampilan utama aplikasi m banking BCA, pilih menu “Top Up” yang terletak di bagian bawah aplikasi. Kemudian pilih opsi “OVO” sebagai pilihan metode pembayaran yang ingin Anda gunakan untuk melakukan top up saldo.

Langkah Ketiga: Masukkan Nominal Top Up

Top Up Ovo Lewat M Banking BcaSource: bing.com

Setelah memilih opsi “OVO”, masukkan nominal top up yang ingin Anda lakukan pada kolom yang tersedia. Pastikan nominal yang Anda masukkan sesuai dengan nominal yang ingin diisi pada saldo OVO Anda.

Langkah Keempat: Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran Ovo Lewat M Banking BcaSource: bing.com

Setelah memasukkan nominal top up, pastikan kembali nominal yang Anda masukkan dan pilih opsi “Lanjutkan”. Kemudian, konfirmasi pembayaran yang akan dilakukan dengan memasukkan PIN m banking BCA Anda.

Dengan melakukan beberapa langkah di atas, saldo OVO Anda akan bertambah sesuai dengan nominal top up yang Anda masukkan. Sangat mudah dan praktis, bukan? Mulai sekarang, Anda bisa melakukan top up saldo OVO lewat m banking BCA kapan saja dan di mana saja.