iphone 13 pro max

Persyaratan Ikut Giveaway Berhadiah iPhone 13 Pro Max

Buat kalian yang mau ikutan giveaway untuk dapetin iPhone 13 Pro Max caranya gampang banget kok, kalian cukup lakukan beberapa langkah saja tanpa harus keluar modal dan kerja keras. Karena sistem ini adalah undian, jadi siapa yang beruntung dia akan mendapatkan hadiahnya.

Nah cukup mudah bukan? Tentu saja kalian harus bersaing dengan banyak orang untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Jika bisa dibilang, perbandingannya adalah 1000000 banding 1. Kalian bisa mendapatkannya jika memang hoki sekali.

Syarat Ikutan Giveaway iPhone

CEK DISINI
  • Pertama kalian cukup melakukan subscrabe ke channel cikel sumigar.
  • Follow juga akun IG.
  • Like dan share.
  • Dan komen dengan username IG kalian.

Kurang jelas? Cek DISINI.

Pengumuman giveaway akan diadakan pada tanggal 1 februari 2022. Jadi sekarang masih berlangsung dan tanggal berakhirnya masih lama ya.

Jangan lupa untuk tetap waspada apabila kalian diminta sejumlah data penting ataupun permintaan uang, karena giveaway ini bersifat 100% gratis tanpa perlu mengirim uang ataupun apa lagi.

Jadi validasi akan langsung dilakukan oleh admin kepada pemenang dan akan dihubungi secara langsung melalui akun IG yang sudah kalian cantumkan di komentar.

Perhatian: Pastikan terlebih dahulu apakah channel tersebut memang terbukti memberikan hadiah gratis dari video-video sebelumnya, karena menurut kabar yang kami terima dia tidak mengirimkan ataupun tidak mengumumkan pemenangnya siapa. Jadi sekali lagi andro-pop.com tidak ada kaitannya sama sekali dengan channel tersebut, jika Anda ragu silahkan abaikan giveaway ini dan cari informasi giveaway yang lain.