Cara Pembayaran Traveloka via M-Banking BNI

TravelokaSource: bing.com

Traveloka adalah salah satu platform perjalanan terbesar di Indonesia yang memudahkan pengguna untuk memesan tiket pesawat, hotel, dan kendaraan sewa. Namun, bagaimana cara pembayaran Traveloka via M-Banking BNI?

Langkah Pertama

M-Banking BniSource: bing.com

Langkah pertama untuk membayar melalui M-Banking BNI adalah dengan mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking di Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, daftarkan nomor handphone Anda yang terdaftar di BNI. Kemudian, buatlah PIN untuk masuk ke aplikasi tersebut.

Langkah Kedua

Traveloka PaymentSource: bing.com

Setelah berhasil masuk ke aplikasi BNI Mobile Banking, pilih menu “Transfer” dan pilih jenis transfer yang ingin dilakukan yaitu “Transfer ke Virtual Account”. Selanjutnya, masukkan nomor virtual account Traveloka yang tertera pada halaman pembayaran Traveloka.

Langkah Ketiga

Traveloka Payment ConfirmationSource: bing.com

Setelah memasukkan nomor virtual account Traveloka, masukkan jumlah pembayaran yang ingin dilakukan. Pastikan jumlah pembayaran yang dimasukkan sesuai dengan yang tertera pada halaman pembayaran Traveloka. Setelah itu, konfirmasi pembayaran melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Langkah Keempat

Traveloka BookingSource: bing.com

Setelah melakukan pembayaran melalui M-Banking BNI, Anda akan menerima bukti pembayaran melalui email dan juga pada halaman Traveloka. Selanjutnya, Anda dapat memilih “Lihat E-tiket” pada halaman Traveloka untuk melihat tiket pesawat yang telah dibeli.

Dengan cara pembayaran Traveloka via M-Banking BNI yang mudah dan cepat, Anda dapat memesan tiket pesawat, hotel, dan kendaraan sewa tanpa harus repot pergi ke ATM atau bank untuk melakukan pembayaran.