Cara Pembayaran Traveloka via M Banking Mandiri

Pembayaran Traveloka Via M Banking MandiriSource: bing.com

Traveloka adalah salah satu platform booking tiket pesawat, hotel, dan paket liburan online yang sudah sangat populer di Indonesia. Cara pembayaran Traveloka pun semakin mudah dengan adanya fitur pembayaran melalui M Banking Mandiri. Berikut adalah cara pembayaran Traveloka via M Banking Mandiri yang bisa kamu lakukan:

1. Aktivasi M Banking Mandiri

Aktivasi M Banking MandiriSource: bing.com

Sebelum menggunakan M Banking Mandiri untuk pembayaran Traveloka, pastikan kamu sudah mengaktifkan layanan M Banking Mandiri melalui kartu ATM Mandiri kamu. Untuk aktivasi M Banking Mandiri, kamu bisa datang ke ATM Mandiri terdekat dan mengikuti petunjuk aktivasi.

2. Pilih Metode Pembayaran M Banking Mandiri di Traveloka

Metode Pembayaran M Banking Mandiri Di TravelokaSource: bing.com

Setelah memilih tiket pesawat, hotel, atau paket liburan yang ingin kamu booking di Traveloka, pilih metode pembayaran M Banking Mandiri di halaman pembayaran. Kemudian, klik “Lanjutkan Pembayaran”.

3. Masukkan Nomor HP yang Terdaftar di M Banking Mandiri

Nomor Hp Yang Terdaftar Di M Banking MandiriSource: bing.com

Setelah itu, masukkan nomor HP yang terdaftar di M Banking Mandiri dan klik “Lanjutkan”. Traveloka akan mengirimkan SMS berisi kode verifikasi ke nomor HP yang kamu masukkan.

4. Masukkan Kode Verifikasi dan Selesaikan Pembayaran

Kode Verifikasi Pembayaran TravelokaSource: bing.com

Masukkan kode verifikasi yang kamu terima melalui SMS dan klik “Bayar”. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman konfirmasi pembayaran. Pastikan untuk menyelesaikan pembayaran dalam waktu yang ditentukan agar pesanan kamu tidak dibatalkan.

Dengan fitur pembayaran melalui M Banking Mandiri, kamu bisa lebih mudah dan cepat melakukan pembayaran tiket pesawat, hotel, atau paket liburan di Traveloka. Selamat mencoba!