Cara Buka Blokir M Banking BCA

Bca MobileSource: bing.com

Jika Anda pengguna M Banking BCA dan mengalami masalah blokir pada aplikasi tersebut, jangan khawatir karena Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Berikut adalah cara untuk membuka blokir M Banking BCA:

1. Hubungi Call Center BCA

Bca Call CenterSource: bing.com

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi Call Center BCA di nomor 1500888 atau (021) 1500888. Kemudian, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor rekening atau kartu kredit Anda serta kode akses. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak BCA.

2. Melalui Internet Banking

Bca Internet BankingSource: bing.com

Jika Anda tidak dapat menghubungi Call Center BCA, Anda dapat membuka blokir M Banking BCA melalui Internet Banking BCA. Pertama, buka halaman Internet Banking BCA dan masukkan user ID dan password Anda. Selanjutnya, pilih menu “Lainnya” lalu pilih “Buka Blokir Aplikasi”. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak BCA.

3. Datang ke Kantor Cabang BCA

Bca CabangSource: bing.com

Anda juga dapat membuka blokir M Banking BCA dengan datang ke kantor cabang BCA terdekat. Bawa kartu identitas dan buku tabungan/kartu kredit Anda. Kemudian, minta bantuan kepada petugas untuk membuka blokir M Banking BCA.

4. Ganti Kode Akses

Bca Mobile SecuritySource: bing.com

Jika Anda sudah berhasil membuka blokir M Banking BCA, disarankan untuk mengganti kode akses Anda. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun Anda dari kemungkinan tindakan tidak bertanggung jawab oleh pihak yang tidak berwenang.

Dengan cara-cara di atas, Anda dapat membuka blokir M Banking BCA dengan mudah dan cepat. Pastikan untuk memasukkan nomor rekening/kartu kredit dan kode akses dengan benar saat melakukan proses pembukaan blokir.