5 Tema Transparan untuk Android Mirip Sungguhan!

Andro-POP – Android memang sudah menjadi suatu hal yang sudah sering sekali di jumpai di zaman sekarang. Rata-rata setiap orang sudah menggunakannya. Bahkan mungkin saja kamu juga sedang menggunakan android pada saat ini. Android terkenal sebagai suatu sistem operasi yang paling menarik pada saat ini karena usernya bisa merubah berbagai hal yang terdapat di android. Misalnya saja bosan dengan tampilannya yang kaya gitu gitu aja, bisa langsung diganti dengan tema atau pun launcher yang lain.

tema transparan

Berbeda dengan ios yang temanya lebih monoton dan hanya pada bagian wallpaper saja yang bisa diganti. Maka dari itu gak heran ya kalau anak muda zaman sekarang lebih suka menggunakan android dari pada ios karena harganya yang lebih murah dan juga lebih menarik dari segi visualnya. Beberapa android memang tidak menyediakan fitur penggantian temanya. Tapi semua android bisa diganti temanya tergantung dari kemauan pemakainnya. Untuk tema yang sedang banyak dicari pada saat ini adalah tema transparan.

Dengan tema tersebut maka tampilan android bisa jadi lebih lebar dan juga lebih menarik. Bahkan pada saat ini ada lebih dari 5 tema transparan yang bisa dipakai.

5 Tema Transparan Android yang Layak Kamu Coba

Tentunya kamu akan merasa sedikit bingung kan ya dalam memilik berbagai tema tranapsaran yang ada di internet. Hal itu wajar karena bukan kamu aja nih yang merasa bingung. Banyaknya pilihan memang bisa membuat bingung. Tapi jangan sampai bingung untuk menentukan kualitas tema yang kamu butuhkan. Gak perlu repot repot. Pada artikel kali ini sudah ada beberapa list mengenai 5 tema transparan di android yang bisa kamu pakai agar tampilan androidmu jadi lebih asik.

Go-launcher

Go-launcher

Pasti kamu sudah kenal banget ya sama aplikasi penyedia launcher atau pun tema di android ini. Ada banyak sekali tema yang bisa kamu pakai dengan menggunakan aplikasi ini. Bahkan go-launcher juga menyediakan tema transparan lho? Tapi sayangnya untuk android yang ramnya dibawah 1gb akan sedikit keberatan dalam menjalankan aplikasi ini.

Transparent Screen

Transparent Screen

Tema ini sangat transparan karena menggunakan kamera dan hasil tangkapan kamera tersebutlah yang bakan jadi wallpaper android mu. Untuk mendapatkannya juga gratis di play store.

Transparent Rain Glass

Transparent Rain Glass

Tema yang satu ini emang transparan layaknya tema yang lainnya. Namun uniknya tema ini ada efek efek tetesan air hujan yang akan menggenangi layar kamu. Jadi makin bagus deh kalo android dipasangi tema ini.

Transparent Live Wallpaper

Transparent Live Wallpaper

Yang satu ini lebih unik nih. Selain layarnya bisa jadi transaparan juga ada beberapa efek live wallpapaer loh yang bisa dipakai. Hampis mirik seperti tema di atas sih. Tapi yang ini lebih unik.

Nova Launcher

Nova Launcher

Launcher yang satu ini memang hampir mirip seperti go launcher. Tapi bedanya launcher yang satu ini lebih ringan dan juga stabil. Jadi direkomendasiin banget nih.

Baca juga : 4 Tema Hello Kitty Paling Cantik dan Tidak Bikin Smartphone Lemot

Itulah 5 tema transparan yang bisa kamu aplikasikan di androidmu. Tentunya dengan menggunakan beberapa tema tersebut maka androidmu bakal lebih menarik lagi nih. Jadi tunggu apalagi? buruan download dan pasang tema yang kamu mau. Selamat mencoba!

Komentar ditutup.