Gratis! Cara Menghilangkan Watermark VivaVideo Tanpa Root

Andro-POP – Bagaimana cara menghilangkan watermark di vivavideo? Mungkin itulah yang jadi pertanyaan kita semua sebagai YouTuber sekaligus pecinta aplikasi gratisan. Maraknya kepopuleran seorang YouTuber sejumlah pengguna juga ikut meramaikan dengan mengupload video buatan mereka sehingga ingin di lihat oleh orang banyak.

Cara Menghilangkan Watermark VivaVideo

Semenjak itulah kegiatan mengupload video sering dilakukan, banyak para YouTuber pemula mencari aplikasi pengedit video yang bagus dengan hasil maksimal. Ya memang untuk pemula sebaiknya menggunakan smartphone dulu untuk belajar, jika sudah agak paham boleh lah di upgrade ke yang lebih baik seperti PC.

Salah satu aplikasi populer dalam mengedit video adalah VivaVideo. Aplikasi ini memang gratis dan memiliki banyak fitur yang bisa mempermudah kita dalam mengedit video menggunakan ponsel, hanya saja yang sering di eluhkan oleh pengguna adalah hasilnya terdapat watermark atau “tanda air”.

Memang pihak developer aplikasi memberi pilihan kepada kita, jika ingin menghilangkan watermark vivavideo tersebut haruslah dengan cara membeli versi Pro seharga Rp 43.000 dan itu cukup terbilang murah jika dibandingkan dengan fitur-fiturnya.

Namun masalahnya pengguna aplikasi tersebut banyak yang masih belum berpenghasilan, jadi banyak anak-anak yang mencari alternatif lain selain membayar sejumlah uang tersebut. Jika kamu adalah salah satunya, yuk baca tutorial cara menghilangkan watermark vivavideo berikut ini.

Cara Menghilangkan Watermark VivaVideo di Android (GRATIS)

Ada dua cara yang bisa kita lakukan disini, satu yaitu dengan mengunduh via black market dan yang kedua adalah menggunakan aplikasi remove logo from video. Kedua cara ini bisa dilakukan tanpa root.

Mengunduh VivaVideo Melalui Black Market

Aptoide APK for Android Free

Sudah tau apa itu black market? Ya sejenis Play Store, hanya saja ya namanya saja pasar gelap jadi isinya adalah aplikasi yang bersifat premium namun bisa kamu download gratis disini. Salah satu penyedia layanan ini adalah uptoide. Cara mengunduhnya adalah sebagai berikut;

  • Kunjungi uptoide.id.uptodown.com melalui browser Chrome kamu
  • Lalu download aplikasi uptoidenya ke ponsel kamu
  • Setelah ter unduh, silahkan install di ponsel kamu
  • Selumnya jika kamu sudah punya aplikasi vivavideo, sebaiknya di hapus dulu
  • Buka aplikasi uptoide yang sudah di install tadi
  • Lalu cari dengan kata kunci “VivaVideo
  • Pilih yang versi pro ya
  • Selesai deh

Lanjut ke cara kedua.

Menggunakan Aplikasi Remove Logo from Video

Remove Logo from Video

Aplikasi canggih yang satu ini dapat kalian download gratis di Play Store. Dan penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, kalian tinggal pilih video yang ingin di hapus watermarknya, selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

  • Pertama kalian download dulu aplikasi Remove Logo from Video
  • Jalankan aplikasi lalu pilih video mana yang ingin dihapus watermarknya
  • Tunggu proses hingga selesai, lama proses tergantung size video
  • Jika sudah selesai silahkan di cek, sudah hilang kan?

Baca juga : 5 Aplikasi Untuk Membuat Foto Menjadi Video dengan Android

Jika kedua trik gagal kemungkinan perangkat kamu tidak support atau ada fungsi yang tidak bisa berjalan maksimal, saran kami silahkan beli versi pro yang lebih bagus dari pada kedua cara diatas. Dengan begitu anda bisa mengatur ingin menampilkan atau menghapus watermark tersebut di video anda.

Komentar ditutup.